Layanan Jasa Pengurusan PT Flores Timur Terdekat
Selamat datang tuan dan nyonya! pasti anda adalah orang yang sedang mencari informasi seputar Pengurusan PT. jika benar, berarti pilihan anda sangat tepat karena telah mengunjungi web ini. Web ini adalah web khusus untuk membahas dan membantu apa yang anda inginkan. Selamat datang di jasapengurusan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Jasa Pengurusan favorit Anda !
Bila sebelumnya sudah ada Jasa Pengurusan PT Subang. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Jasa Pengurusan PT Flores Timur. Penasaran kan? Langsung saja simaklah uraian berikut.
Tentang PT
PT adalah salah satu jenis badan usaha yang dilindungi oleh hukum dengan modal yang terdiri dari saham. Seseorang dikatakan sebagai pemilik PT apabila memiliki bagian saham sebesar dari jumlah yang ditanamkannya.
Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 yang membahas mengenai Perseroan Terbatas (PT), dikatakan bahwa perusahaan berjenis Perseroan Terbatas adalah suatu badan usaha yang berbentuk badan hukum yang didirikan berdasarkan perjanjian dan melakukan kegiatan usaha dengan modal dasar yang seluruhnya terbagi dalam saham atau disebut juga dengan persekutuan modal.
Dalam menjalankan perusahaan berjenis Perseroan Terbatas, modal saham yang dimiliki bisa dijual kepada pihak lain. Artinya, sangat memungkinkan terjadi perubahan organisasi atau kepemilikan perusahaan tanpa harus membubarkan dan mendirikan perusahaan kembali.
Karena dibentuk berdasarkan kesepakatan, suatu usaha sifatnya didirikan minimal 2 orang dan maksimal tak terbatas, memiliki modal usaha minimal Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah), modal yang disetor di Bank minimal 25% dari keseluruhan modal usaha, memiliki sistem keuangan atau harta kekayaan tersendiri, memerlukan pembuatan akta notaris, bidang usaha bidang perdagangan dan jasa, tanggung jawab terbatas dari pemegang saham sesuai dengan persentase atau saham dari keseluruhan modal usaha yang tercantum dalam akta notaris PT.
Jasa Pengurusan PT Flores Timur
Kami yakin banyak dari Anda yang ingin memulai usaha perseroan terbatas ini, namun Anda tidak memiliki cukup waktu dan pengalaman untuk melakukannya. Untuk itu, kami memberikan Jasa Pengurusan PT Flores Timur dengan waktu hanya 3 minggu.
Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan tentang Pengurusan / Pendirian PT, Kami jasapengurusan.web.id siap membantu Anda untuk melakukan Pengurusan / Pendirian PT Flores Timur tersebut.
Untuk itu jika Anda ingin mengurus Izin PT, kami bisa membantu Anda, Cukup mudah untuk Anda dalam mengurus Izin PT Anda dengan bantuan kami. Jika ingin bekerja sama pada kami dan mempercayai sepenuhnya maka kami sebagai penyedia Jasa Pengurusan PT Flores Timur dapat menyelesaikannya untuk Anda secara profesional dengan ketentuan yang telah disepakati.
1. Pembuatan kilat, hanya 1 minggu
Anda tak perlu lama untuk membuat badan hukum legalitas usaha. Di tempat kami, pembuatan hanya 1 minggu selesai. Bahkan apabila Anda tanda tangan lebih cepat. (Revisi draft tidak ada), 3 hari juga selesai.
2. Tidak merepotkan, cukup tanda tangan di rumah
Anda tak perlu lagi menyesuaikan jadwal waktu Anda untuk hanya bertemu notaris. Cukup diam di rumah, Anda bisa tanda tangan. Semua dokumen kami siapkan. Anda bisa print / cetak draft nya sendiri di rumah. Anda kirim memakai jasa pengiriman. Langsung kami proses. Tanpa ribet keluar dan urus ke RT, RW, Kelurahan dan sebagainya.
3. Pelayanan terbaik sampai benar-benar paham detail
Anda bisa konsultasi pembuatan dan pengurusan perizinan usaha untuk segala usaha Anda mulai dari UD, CV dan P, Yayasan, Firma, dan lainnya secara Gratis. Tak hanya itu, Anda harus kami edukasi terlebih dahulu untuk pembuatannya supaya tak ada kesalahan sama sekali baik di KBLI ataupun hal teknis lainnya. “Paham dulu baru buat”.
4. Biaya terjangkau dan fleksibel
Biaya di tempat kami sangat terjangkau untuk banyak kalangan. Di samping itu, pembayaran jasa pengurusan perizinan usaha sangat fleksibel berdasarkan hasil kesepakatan bersama dengan klien.
5. Revisi draft pendirian sepuasnya
Anda tak perlu lagi malu – malu atau khawatir terhadap draft pendirian yang salah, karena kami akan membantu Anda untuk menganalisa kebutuhan pendirian usaha Anda. Revisi berapa kalipun tak masalah. Jadi Anda bisa dengan senang hati terbuka akan usaha Anda.
6. Notaris terpercaya dengan jangkauan seluruh Indonesia
Di tempat kami, notarisnya tidak sembarangan. Notaris yang bekerja sama dengan jasa pengurusan perizinan adalah notaris terpercaya yang mengantongi izin resmi dari pemerintah.
7. Syarat mudah, tidak berbelit
Tak perlu syarat yang bermacam-macam, di tempat kami hanya membutuhkan KTP dan NPWP para pendiri dan komisaris. Kalau tak punya NPWP, kami bisa membuatkan juga. Ditambah beberapa formulir seperti nama PT, email, nomor hp, dan lainnya (bukan dokumen, hanya formulir).
Tentang Kabupaten Flores Timur
Kabupaten Flores Timur adalah sebuah Kabupaten di Nusa Tenggara Timur, Indonesia, dibentuk berdasarkan UU Nomor 69 Tahun 1958 tanggal 9 Agustus 1958 tentang Pembentukan Daerah-daerah Tingkat II dalam Wilayah Daerah-daerah Tingkat I Bali, NTB dan NTT. Jumlah penduduk Flores Timur pada tahun 2019 berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) berjumlah 255.900 jiwa.
Berikut daftar kecamatan di Kabupaten Flores Timur yang menjadi cakupan pelayanan kami.
Berapa Biaya Jasa Pengurusan PT Flores Timur ?
Untuk masalah biaya jasa pengurusan PT Flores Timur, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini dikarenakan biaya yang diperlukan bisa bervariasi dan bergantung pada lokasi, jenis usaha, dan keperluan tambahan yang memerlukan negosiasi agar terjalin kerja sama yang sehat.
Jasa Pengurusan PT Flores Timur adalah jasa yang sudah disiapkan oleh pihak Litologi Solution yang terbukti mampu memecahkan masalah Anda. Segera hubungi kami di nomor yang tertera, jangan menunggu hingga masalah menumpuk-numpuk!
style> a { color: #fc5e21; } #faq { color: #fc5e21; } #faq section.header { text-align: center; } #faq section.contents .content { padding: 5px; margin: 5px 0; border: 1px solid #ddd; text-align: left; } #faq section.contents .question { cursor: pointer; font-weight: bold; font-size: 16px; } #faq section.contents .question .icon { margin: 0 4px; } #faq section.contents .question:hover { color: #00a2ff; } #faq section.contents .answer { cursor: pointer; } .color-black { color: black; } .d-none { display: none; } .noselect { -webkit-touch-callout: none; /* iOS Safari */ -webkit-user-select: none; /* Safari */ -khtml-user-select: none; /* Konqueror HTML */ -moz-user-select: none; /* Old versions of Firefox */ -ms-user-select: none; /* Internet Explorer/Edge */ user-select: none; /* Non-prefixed version, currently supported by Chrome, Edge, Opera and Firefox */ }
FAQs
( Frequently Asked Questions – Pertanyaan Yang Sering Diajukan )
Litologi Solution adalah perusahaan yang bergerak di bidang pendirian legalitas, pengurusan izin usaha, dan perubahan data usaha maupun perorangan. Kami menyediakan layanan seperti pendirian PT, CV, yayasan, virtual office, dan konsultasi pajak.
Litologi Solution menyediakan berbagai layanan, termasuk:
- Pendirian PT, CV, yayasan, firma, UD, dan perkumpulan.
- Pengurusan izin usaha seperti SIUP, NIP, NPWP, dan SKT.
- Perubahan data usaha, termasuk nama badan usaha, alamat, maksud dan tujuan usaha, komisaris dan direksi, serta modal dasar.
- Layanan virtual office.
- Konsultasi dan pelaporan pajak.
Proses pendirian perusahaan di Litologi Solution hanya membutuhkan waktu sekitar 1 minggu. Kami bekerja sama dengan notaris tepercaya untuk memastikan proses cepat dan efisien.
Tidak perlu. Kami yang akan menyesuaikan jadwal Anda untuk proses tanda tangan, sehingga Anda bisa lebih santai.
Ya, Litologi Solution melayani seluruh provinsi di Indonesia. Kami memiliki jangkauan pelayanan yang luas sehingga Anda bisa dengan mudah menghubungi kami di mana pun Anda berada.
Biaya jasa yang kami tawarkan disesuaikan dengan kebutuhan izin yang akan diproses. Kami berkomitmen untuk memberikan harga yang terjangkau dan kompetitif.
Anda tidak perlu khawatir. Kami memberikan revisi tanpa batas untuk draft dokumen pendirian Anda hingga Anda merasa puas.
Pelayanan menjadi kunci utama kami. Kami memiliki sikap "fast response" dan selalu siap membantu Anda karena Anda adalah prioritas bagi kami.
Ya, kami menyediakan layanan konsultasi pajak, termasuk pelaporan SPT bulanan dan tahunan serta konsultasi untuk membuat pajak lebih hemat dan legal.
Anda bisa menghubungi kami melalui website, email, atau nomor telepon yang tersedia di halaman kontak kami. Kami juga menyediakan layanan konsultasi gratis untuk membantu Anda memahami kebutuhan legalitas usaha Anda.
Links